Justin Bieber

Pages

Subscribe:

Selasa, 28 Februari 2012

Metode Penyiksaan Sadis dari Barat

1. Scold's Bridle
Alat ini dipasang di kepala untuk menghukum para kaum wanita yang terlalu banyak bicara/bawel. Dengan memakai alat ini, korban tak bisa ngomong apa-apa.

2. Breaking Wheel

  Pelaku yang dihukum diiket di roda, lalu dicambuk, di palu, diseret, diputer-puterin, dll sampai orang tersebut mati.

3. Iron Maiden
  Orang dimasukin kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang agar tidak mengenai organ vital, jadi saat pintunya ditutup, orang tersebut tak langsung mati, tetapi akan tersiksa perlahan-lahan sampai mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati.

4. Judas Chair
Ujung dari piramid itu dimasukin ke lubang anus para korban.

5. Pillory
Orang yang dihukum dipasang papan kayu di bagian kepalanya dan kakinya, sehingga mereka tidak bisa berkutik dan harus tetap dalam posisi tegak.

6. Rack
Orang yang dihukum diiket di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputer menyebabkan iketan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yang diiket semakin ketarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus, bahkan bisa sampe putus.

7. Stocks
Mirip sama Pillory namun lebih "manusiawi", hanya bagian kepala dan tangan saja yang dipasang di papan kayu, jadi masih sedikit bebas.

8. Spiked Chair
Seperti namanya, kursi ini dipenuhi oleh tusukan-tusukan dari besi. Jadi yang dihukum disuruh duduk lalu diiket agar tak bisa kemana-mana, Darah pun dipastikan langsung mengalir dari tubuh korban.

 
 
Gambar koleksi peralatan penyiksaan:

Torture Chamber yang sering ada di kastil-kastil Eropa:

0 komentar:

Posting Komentar